Wednesday, December 23, 2015

Jasa Pembuatan Backdrop Murah dan Profesional

Jasa Pembuatan Backdrop Menerima jasa pembuatan backdrop event ulang tahun, seminar, gathering, pernikahan, konser musik, press confer... thumbnail 1 summary

Jasa Pembuatan Backdrop

Menerima jasa pembuatan backdrop event ulang tahun, seminar, gathering, pernikahan, konser musik, press conference, promosi produk, meeting dll. Harga pembuatan backdrop murah, bahan berkualitas tinggi serta desain backdrop menawan dan berkualitas. Sehingga menjadikan acara biasa anda menjadi luar biasa.

Jasa Desain Backdrop

Desain Backdrop yang mencolok dan fleksibel sangat cocok untuk semua acara. Tidak sekedar mengerjakan tetapi kami lebih fokus pada kesuksesan acara. 
Backdrop Meet and Greet

Desain Backdrop Profesional kami biasa mengerjakan pada beberapa keperluan acara/event nasional maupun internasional diantaranya :
  1. Backdrop Seminar
  2. Backdrop Meet and Greet
  3. Backdrop Ulang Tahun
  4. Backdrop Press Conference
  5. Backdrop Panggung Musik 
  6. Backdrop Pernikahan
  7. Backdrop Pameran
  8. Backdrop Promosi Produk
  9. Backdrop Photobooth
  10. Backdrop Talkshow
  11. dll

Media Pembuatan Backdrop 

Dalam produksi backdrop dapat anda sesuaikan dengan keperluan/biaya.  Jenis bahan yang digunakan backdrop ada bermacam-macam diantaranya :

Kerangka/Partisi Backdrop :

  1. Backdrop Kayu
  2. Backdrop Besi
  3. Backdrop Alumunium

Bahan Backdrop 

(Bahan yang digunakan untuk gambar backdrop kami sesuaikan dengan keperluan outdoor atau indoor. Background backdrop bisa menyesuaikan dengan acara atau keinginan Anda) :
  1. Backdrop Vinyl
  2. Backdrop Albatros
  3. Backdrop Kain Spanduk
  4. Backdrop Sterofoam

Ukuran Backdrop

Kami menginginkan ukuran backdrop yang sempurna untuk acara anda. Gambar ukuran backdrop ini akan membantu anda dalam visualisasi perkiraan keperluan event anda.
Ukuran Backdrop
credit to fabdrops
  1. ukuran backdrop standard
  2. ukuran backdrop seminar
  3. ukuran backdrop panggung
  4. ukuran backdrop portable
  5. ukuran backwall
  6. ukuran backdrop photo booth

Jasa Pemasangan Backdrop

Jasa Pemasangan Backdrop
Selain jasa pembuatan kami juga melayani jasa pemasangan backdrop. Untuk efisiensi pengerjaan pemasangan backdrop kami sesuaikan dengan keinginan anda, biasanya kami kerjakan susuai dengan tempat berlangsungnya acara seperti di hotel, gedung, aula, hall, auditorium, lobby dll. Pemasangannya mempunyai 2 macam kategori :
  1. Backrop Permanen
  2. Backdrop Portable

 

Harga Pembuatan Backdrop

Harga pembuatan backdrop murah yang kami tawarkan perlu memperhatikan kerangka, ukuran, bahan dan yang paling penting adalah perpaduan antara desain dan acara anda. Untuk harga pembuatan dan pemasangan backdrop silahkan langsung kontak kami di sini.

Kami menunggu kabar baik dari Anda untuk menjalin kerjasama dalam kesuksesan acara Anda. Sekali lagi kami siap menjadikan acara anda yang biasa menjadi luar biasa dengan Jasa Pembuatan Backdrop Profesional.

No comments

Post a Comment

ads
author
Denice Ronn is the founder of Malang123.com, a small self company based in the Malang. He is crazy about internet trends and online bussines. Use comments to notify any issues you are facing.